Peninggi Badan Tiens

Tips Menambah Tinggi Badan Cepat Selain dengan Olahraga

Sucan apakah ada, cara atau tips untuk menambah tinggi badan cepat tanpa harus berolahraga, karena aku malas orangnya…?

Menambah Tinggi Badan Cepat Selain dengan Olahraga – Memang, tidak semua orang rajin atau suka berolahraga. Sulit sekali untuk melakukan gerakan pengennya tiduran terus.

Hal tersebut bisa saja dikarenakan rutinitas yang super sibuk, dikarenakan aktivitas yang padat ditambah tidak ada teman yang mau diajak berolahraga jadi deh tambah malas.

Pada kenyataannya, olahraga itu sangat penting untuk tubuh kita, menjaga kesehatan kita dari serangan penyakit, serta meningkatkan aktifitas fisik yang akan berdampak pada tinggi badan seseorang.

Nah untuk postingan kali ini, sesuai dengan pertanyaan diatas, sucan akan memberikan beberapa tips atau cara untuk menambah tinggi badan selain berolahraga. Penasaran kan? Simak penjelasan berikut ini.

Tambah tinggi badan tanpa olahraga

Ini Loh Cara Atau Tips Menambah Tinggi Badan Cepat Untuk Yang Malas Olahraga


Selain dengan faktor fisik (olahraga) untuk meregangkan otot-otot tubuh yang akan memberikan rangsangan tinggi badan, ada beberapa lain faktor yang dapat kita maksimalkan agar penambahan tinggi badan terjadi yaitu dengan memanfaatkan :

Menjaga Kesehatan
Tubuh yang selalu dalam kondisi prima (sehat) memiliki metabolisme yang bagus, tentu saja jika metabolisme tubuh bagus akan berdampak baik dalam proses pertumbuhan, dimana tidak ada hambatan apapun dalam tubuh untuk menyerap berbagai nutrisi penunjang tinggi badan.

Nutrisi masuk dalam tubuh dapat memproduksi hormone pertumbuhan, oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan. Dan sebaliknya jika tubuh kita sering sakit-sakitan, metabolisme tubuh kita juga kurang bagus.

Pola Tidur Yang Baik
Jika kita beristirahat yang cukup seperti tidur yang teratur, hal seperti ini sangat berperan penting dalam proses pertumbuhan badan. Karena disaat kita tidur akan terjadi regenerasi sel-sel yang mati dan diganti dengan sel yang baru.

Diusahakan posisi tidur kita terlentang dan tidak menggunakan bantal, hal ini untuk melatih tulang belakang kita agar lurus dan tegak.

Badan Tidak Bungkuk
Apapun kegiatan yang kamu lakukan, entah sedang berjalan, sedang duduk dan lainnya, diusahan tubuh anda tetap tegap tidak bungkuk, kebiasaan ini akan membantu pertumbuhan badan lebih cepat.

Asupan Gizi
Semua nutrisi yang berkaitan dengan tinggi badan diusahakan kita rutin mengkonsumsi, seperti susu kalsium, vitamin atau suplemen. Dan makan makanan yang berprotein tinggi.

Disamping makan makanan bergizi Sucan juga merekomendasikan suplemen Tiens yang sangat bagus untuk menunjang pertumbuhan. Suplemen ini bernama NHCP dan Zinc. Untuk lebih jelasnya anda dapat menuju Artikel ini Suplemen Peninggi Badan Terbaik Dunia.

Demikian informasi yang dapat sucan sampaikan kepada anda yang ingin tahu bagaimana Tips Cepat Menambah Tinggi Badan Tanpa Harus Olahraga. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menambah Tinggi Badan Cepat Selain dengan Olahraga"

Posting Komentar