Peninggi Badan Tiens

5 Cara Ini Mudah Untuk Tambah Tinggi Badan Hanya Dalam 1 Minggu Saja

Apakah kamu suka dibully karena kurang tinggi? Atau kamu merasa kurang Pede dengan tubuh anda yang tidak ideal? Oke, kali ini kita akan membahas persoalan yang kamu hadapi.

Kita akan memberikan beberapa solusi masalah seperti ini, hanya dengan kurun waktu relatife singkat untuk menambah tinggi badan kaka.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, sebenarnya ada 3 faktor yang mempengaruhi tinggi badan seseorang, diantaranya Gen dari orang tua (turunan), lingkungan (Fisik), Nutrisi

Nah bagi kamu yang masih dalam masa pertumbuhan di usia dibawah 25 tahun atau dalam tahap pubertas, disini ada lima cara yang menurut kami sangat mudah untuk dilakukan agar tinggi badan kamu bertamah dalam 7 hari saja. Langsung saja.

5 Cara Mudah Menambah Tinggi Badan Dengan Cepat (7 Hari Saja)

Tips menambah tinggi badan

#1. Cara pertama yang harus kamu lakukan yaitu dengan memanfaatkan faktor Fisik yaitu berolahraga, memang cara pertama ini terdengar cukup umum betul?

Namun tidak dapat dipungkiri dengan cara berolahraga tinggi badan kamu akan terbantu, dari semua jenis olahraga Renang, Lari (Jogging), Skipping sangat direkomendasikan. 

Olahraga ini akan meregangkan tulang belakang dan membangkitkan hormon pertumbuhan tubuh anda.

#2. Nah yang kedua yaitu dengan cara peregangan, meregangkan tubuh kamu setiap hari itu sangat bermanfaat untuk menambah tinggi badan. Lakukan latihan streaching sekurang-kurangnya 3 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

#3. Yang ketiga yaitu kita manfaatkan faktor nutrisi atau gizi untuk menambah tinggi badan pastikan dalam menu makan sehari-hari masukan makanan yang mengandung protein, kalsium, dan vitamin.

Makanan tinggi Gizi ini sangat berpengaruh untuk menambah tinggi badan, nah jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang suplemen peninggi badan herbal terbaik Klik Disini.

#4. Jangan spelekan istirahat, dengan tidur cukup dan berkualitas. Tidurlah dengan waktu 7-9 jam setiap hari, posisi tidur untuk menambah tinggi badan yaitu regangkan tubuh lurus dan panjangkan kaki sebisa mungkin.

Biasakan tidur seperti itu setiap hari, tidak dianjurkan menggunakan bantal untuk menompang kepala agar tidak mengganggu postur tulang belakang. Awalnya memang terasa berat namun lama kelamaan akan terasa biasa saja.

#5. Rekomendasi untuk kamu yang ingin memiliki minuman berkualitas tinggi, kamu dapat mengkonsumsi susu berkalsium tinggi NHCP setiap malam sebelum tidur. Hasilnya dalam waktu dekat sangat menakjubkan.


KONSULTASIKAN TINGGI BADANMU GRATIS LANGSUNG DENGAN PAKARNYA

CHATTING VIA BBM & WHATSAPP

PIN BBM : D2778014

Jual obat peninggi badan ampuh 

WHATSAPP : 083816212826


Nah itu dia, 5 tips atau cara paling mudah untuk menambah tinggi badan kamu dengan cepat hanya dalam waktu 7 hari saja. Lakukan tips diatas dengan konsisten dan teratur setiap hari. Selamat mencoba yaa…

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Ini Mudah Untuk Tambah Tinggi Badan Hanya Dalam 1 Minggu Saja "

Posting Komentar