Peninggi Badan Tiens

Jangan Sembarangan Pilih Vitamin Peninggi Badan Untuk Anak

Sumber kalsium tidak hanya dari susu, dalam bentuk vitamin atau suplemen juga ada untuk peninggi badan seorang anak. Jika anda menginginkan anak memiliki tubuh ideal, pilih merek vitamin yang di khususkan untuk anak.

Vitamin peninggi khusus anak dapat merangsang pertumbuhan tulang si anak sesuai dengan porsinya, jadi anda sebagai orang tua harus selektif dalam memilih.

Umur 16-23 tahun merupakan fase dimana tulang secara aktif menyerap kalsium. Di usia seperti ini, asupan kalsium sangatlah penting.

Vitamin atau suplemen kalsium sama seperti obat. Oleh karena itu anda harus memperhatikan apakah obat yang dikonsumsi memiliki kandungan bahan kimiawi atau organic.

Penting untuk anda ketahui, kebanyakan obat peninggi badan anak dijual dengan harga murah, dan belum jelas memiliki nomor BPOM atau belum.

Vitamin peninggi badan anak murah adalah jenis sintetis atau berbahan baku kimiawi. Coba anda pergi ke apotek terdekat, ada vitamin C dijual dengan harga Rp30 ribuan. Tapi ada juga dengan jumlah sedikit dijual dengan harga Rp 800 ribu? Itu karena menggunakan bahan organik.

Jika obat atau vitamin memiliki banyak kandungan sintetisnya, tubuh tidak akan mengenalinya dan akan menjadi limbah kemana-mana dalam tubuh. Tapi kalau bahan organik tidak akan berbahaya.

Nah jika anda ingin membelikan vitamin untuk anak, ada banyak sekali yang dijual di pasaran, namun anda harus ingat (lebih selektif).

Berikut Beberapa Merek Vitamin Peninggi Badan Anak Yang Aman dan Efektif


1. Curcuma Plus Grow
jual Vitamin peninggi ada di alfamart

Mungkin sebagian besar orang sudah tahu dengan merek vitamin ini, “Ya” Curcuma hadir dengan rasa yang disukai oleh anak-anak seperti rasa jeruk, blackcurrant, stroberry. Suplemen makanan ini telah diperkaya oleh minyak ikan Cod untuk proses pertumbuhan anak.

2. Zevit Grow
Vitamin peninggi ada di indomart

Vitamin peninggi badan yang satu ini sangat mudah ditemukan di Apotek terdekat dengan harga yang cukup terjangkau. Zevit Grow diformulasikan untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral pada masa pertumbuhan, dan juga berguna untuk menjaga daya tahan tubuh lebih tinggi.

3. Calcium Sandoz Calsource Junior Syrup
Jual Vitamin peninggi ada di apotik
Vitamin ini berbentuk sirup yang memiliki rasa jeruk yang pastinya disukai oleh anak-anak. Memiliki tulang yang sehat sejak dini sangat penting untuk perkembangan. Bahkan tulang yang sehat dan kuat yang dimiliki si kecil, dapat memiliki tubuh tinggi ideal kelak. Calcium Sandoz Calsource Junior Syrup merupakan merek vitamin peninggi badan yang aman untuk anak karena tidak mengandung zat berbahaya.

4. Fitkom Gummy Calcium
Jual Vitamin peninggi badan anak di alfamart

Bentuk dan vitamin peninggi badan ini berbeda dengan vitamin yang lainnya, karena Fitkom memiliki tekstur Kenyal seperti permen. Nah pastinya anak-anak akan suka sekali mengunyah seperti permen betul?

Vitamin peninggi badan anak Fitkom Gummy Calcium merupakan vitamin yang kaya akan Vitamin D dan Kalsium. Kita tahu bahwa dua elemen ini sangat penting untuk pertumbuhan anak. 

5. Scott’s Emulsion
Vitamin peninggi badan anak di Indomart

Siapa yang tidak tahu dengan merek vitamin Scott’s Emulsion yang sudah puluhan tahun menjadi pelopor vitamin yang dilengkapi dengan minyak hati ikan cod. Jenis vitamin ini memiliki banyak kalsium yang sangat baik untuk merangsang pertumbuhan tulang anak.

Tidak hanya untuk pertumbuhan saja, vitamin penambah tinggi badan anak ini juga dapat melindungi tubuh anak sehingga tidak mudah terserang penyakit.

6. Vitamin Peninggi Badan Anak Tiens NHCP + Zinc

Jual obat peninggi badan bandung

Produk peninggi badan dari perusahaan Tiens ini merupakan produk yang sangat Best Seller. Kalsium yang ada terkandung dalam susu NHCP memiliki daya serap hingga 95%, sehingga tidak terbuang sia-sia didalam tubuh.

Vitamin peninggi tiens ini terdiri dari kombinasi antara Kalsium dan Zinc, Zinc kapsul berfungsi untuk membantu penyerapan kalsium dan membangkitkan kembali hormon pertumbuhan (HGH).

Testimoni konsumen yang telah mengkonsumsi rutin produk peninggi badan terbaik ini dapat menambah tinggi badan 5-10cm bahkan lebih. Peninggi badan merek Tiens ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak hingga dewasa, berbahan baku herbal, aman dan memiliki sertifikat halal MUI. Untuk membelinya kunjungi link berikut Peninggi Badan Terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Sembarangan Pilih Vitamin Peninggi Badan Untuk Anak"

Posting Komentar